Sabtu, 17 Maret 2012

all about my Galaxy mini

Galaxy mini... ponsel dengan OS android.. bagi kalangan kelas menengah ini sangat di gandrungi masyarakat indonesia.. bagaiamana tidak dibalik harganya yanh ckup terjangkau tersematkan .. body dan spesifikasi yang yahuuuuddd... terutama sebelum kemunculan galaxy Y.. si galmin (sebutan untuk galaxy mini) cukup diagungkan dengan lebel smart phone.. namun harga yg terjangkau.. salut untuk Samsung.
Dalam perkembanganya User (pengguna) galmin, mulai memanfaatkan os android yang notabene adalah "open source" .. yanh bisa dikembangkan lebih jauh melebihi apa yang ditawarkan oleh versi original(default)..
Mungkin bagi para pengguna OS android sudah akrab dengan istilah Root (ngeroot) , yang memang fungsinya sangat global terutama untuk mengembangkan apa yang ada pada ponsel android tersebut. Dimana user lebih leluasa untuk mengotak-atik atau yg lebih populer ''oprek" ponsel yang menggunakan OS robot hijau ini..

Kembali ke laptop..!(eh .. ke judul maksud gue...) hoo... berikut beberapa Screen shot ponsel galmin gue yang sudah melewati beberapa tahap dr proses oprek guna mengembangkan keemampuan dan kualitas pada galmin... dari mulai root, mengosongkan memory internal, user interface (tampilan) yang lebih greget, overclock (penambahan prosesor), menambah kapasitas memory internal, hingga menanamkan flash..
Berikut SS dan penjelasan .. guna memotivasi anda untuk tidak takut dengan yg namanya "oprek" selama .. prosesnya sesuai tutor yg ada..


Tampilan home..
Penggunaan widget yg dipadukan dengan cusrom chocobread..

2 komentar: