Selasa, 10 April 2012

Aplikasi Android yang berfungsi baik di jaringan GPRS



Siang menjelang sore .. waktu menunjukan pukul 15.54 WIB. Di saung tempat saya bernaung, bersama asa yang menggunung ,terbiasa merenung berjalan melalui varis lengkung ..walau setiap hari cuma makan kangkung yang dicampur ama tepung diiringi alunan angklung.. alhamdulillah masih belum linglung.. STOP !!! Apaan neh mulai ngaco..?? :-D
Daripada makin gg karuan langsung aje lah kita ke laptop..

Android.. ?? Gg bosen-bosen lah ngomongin OS yang satu ini .. kali ini gue mau share aplikasi di android terutama untuk online.. kaya aplikasi sosial, browser atau aplikasi lain yang btuh jaringan internet.. buat lo..lo... yang lingkungan nye gg trjangkau jaringan 3g.. mengalami kesulitan menjalankan aplikasi yg "berat"..jan pada mewek meratapi nasib.. berikut daftar aplikasi yang berjalan baik di low network (gprs/ edge)

Kategori browser..
1. Opera Mini


Gag bakal ada yang protes deh.. gue pajang ni aplikasi browser di nomer satu.. kerana app ini.. berfunsi sangat2 baik di jaringan gprs.. namun bukan tanpa kekurangan karena briwser ini tdk mendujung flash... dan untuk para blogger mubmbgkin hrus menelan kekecawaan .. karena disini kita sangat sulit buat ngepost..

2. Dolphin BROwser mini


Browser yang satu ini juga berjalan dgn ckup baik..dlm gprs tentunya dengan sdikit bersabar karena prosesnya tdk secepat Opmin.. namun tak sperti Opmin aplikasi ini mendukung flash.. kalian juga bisa mnggonta ganti tampilan.. menjdi tampilan iphone , ipad dll.

Kategori social
1. Uber Social
2. Friendcaster pro
3. Twitdeck
4. Twitcaster
Sebenernye sih untuk kategori ini hampir smuanya bisa brjalan baik dlm gprs namun tidak untuk facebook for android .. soalnye ni aplikasi berat... dan sgt tidak disarankan dijalankan di jaringan rendah.. karena akan merusak otak dan melemahkan sahwat ..:-P lol

Kategori lain-lain

halaman berikutnya->

Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar